top of page
Search
  • cloneclaude

5 Mobil SUV Terbaik Yang Pernah Ada

Updated: Jun 1, 2019

SUV adalah singkatan dari Sport Utility Vehicle. Ciri yang sangat khas dari mobil ini adalah memiliki bodi besar dan ground clearance tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk melewati semua rintangan yang ada dijalan. Beragam pilihan SUV murah juga bisa Anda temui di Indonesia. Anda tinggal memilih sesuai dengan selera dan budget yang Anda miliki. Namun harga rata-rata mobil SUV tergolong mahal, karena biasanya memiliki fitur yang lengkap dan mesin lebih bertenaga daripada jenis mobil pada umumnya.


Hampir semua perusahaan otomotif yang ada didunia memasarkan mobil SUV terbaiknya di Indonesia. Beberapa tipe mobil SUV juga menawarkan ruang kabin yang lebar dan bisa menampung tujuh sampai delapan penumpang. Nah bagi Anda yang mencari mobil SUV terbaik yang pernah ada di Indonesia, dan bingung memilih yang mana, silahkan Anda memilih salah satu mobil yang akan kami rekomendasikan kepada Anda.


SUV Terbaik di Indonesia


1. Honda HR-V



Desain dari Honda HR-V memang sangat menggoda. Setiap sudutnya mencerminkan desain yang sporty dan ketangguhan dalam melewati semua rintangan yang ada dijalan. Mobil SUV terbaik di Indonesia ini juga memiliki performa mesin powerful yang mengandalkan mesin 1.497 cc atau 1.799 cc dan bisa dipilih sesuai dengan tipe Honda HR-V yang ingin Anda beli.


Selain itu, pada honda HR-V juga tersedia pula beberapa fitur unggulan, seperti One Push Ignation System, Audio Steering Switch, dan sistem elektronik yang mengandalkan fitur Drive By Wire serta Cruise Control.


2. Mitsubishi Pajero Sport



Pajero Sport hadir dengan berbagai macam type yang semuanya memiliki mesin berkapasitas besar dan didukung oleh teknologi Turbocharged untuk memaksimalkan performa mesin agar semakin bertenaga. Beragam fitur yang keren dan canggih juga dimilikinya, sehingga layak disebut sebagai mobil SUV terbaik yang pernah ada di Indonesia.


Terlebih lagi, mobil ini memiliki desain sangat gagah yang siap melaju melewati berbagai rintangan jalan dengan sangat mudah. Sayangnya harga mobil SUV terbaik ini terbilang mahal, dan harganya bersaing melawan All New Fortuner keluaran dari TOYOTA.


3. New Mazda CX-5



Mobil ini merupakan salah satu mobil SUV terbaik dengan interior termewah yang ada di Indonesia. Harga mobil diatas memang sangat mahal, harganya melebihi 490 Juta Rupiah. Namun dibalik harga yang sangat mahal dari New Mazda CX-5, mobil ini menawarkan spesifikasi mesin sangat bertenaga dan dipadukan dengan fitur keamanan serta keselamatan sangat lengkap dan pastinya sangat nyaman.


4. Mitsubishi Outlander Sport



Mitsubishi Outlander Sport ini dilengkapi dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Time Electronic Control) yang membuat mesin dari mobil ini semakin ramah lingkungan. Mesin 1.998cc yang dimilikinya juga dapat mengeluarkan tenaga kuda mencapai 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm.


Performanya yang tidak perlu diragukan lagi dan dipadukan dengan desain stylish pasti akan memberikan pengalaman tak terlupakan ketika Anda mengemudikan mobil ini. Mobil ini Juga dimasukan kedalam game online terbaik yang ada didalam permainan balap mobil.


5. All New Toyota Fortuner



Bagi orang kaya yang sedang mencari mobil SUV terbaik, maka pilihan paling tepat jatuh kepada All New Toyota Fortuner. Mobil ini dipasarkan dengan harga yang melebihi 450 Juta Rupiah, sehingga hanya kalangan tertentu saja yang dapat membeli membeli modil ini.


Walaupun harganya sangat mahal, namun mobil SUV terbaik ini memiliki beragam fitur canggih yang siap memanjakan Anda dan penumpangnya. Fitur keselamatan yang dimiliki juga canggih dan lengkap. Bahkan kita bisa menikmati fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC) yang dipadukan dengan fitur ABS dan EBS.


Masih banyak lagi mobil SUV lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Namun bagi Anda yang mencari SUV dengan kualitas terbaik, maka salah satu mobil diatas bisa menjadi pilihan utama Anda.

9 views0 comments
bottom of page