top of page
Search
  • cloneclaude

Mobil Tercepat di Dunia Dengan Harga Yang Fantasis

Updated: Aug 1, 2019

Berapakah uang yang harus Anda keluarkan jika ingin membeli mobil sebuah tercepat di dunia? Tentunya harga tersebut bisa dikatakan sangat fantastis karena pada dasarnya ini memang mobil-mobil yang tidak biasa daripada mobil yang lain. Mobil tercepat juga termasuk dalam kategori mobil sport. Kecepatannya seperti perkembangan pada permainan togel macau yang semakin populer dikalangan masyarakat Indonesia. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa mobil tercfepat didunia dengan harga yang cukup fantantis.


Mobil Tercepat di Dunia


1. Bugatti Chiron – Rp 90 Miliar



Walaupun harganya ditaksir setara dengan 365 unit Mitsubishi Xpander yang bertipe Ultimate matic, Bugatti Chiron dipastikan bakal masuk indonesia! Pengin beli? Silahkan banting tulang seumur hidup. Chiron merupakan generasi penerus dari Veyron. Hypercar yang berasal dari Prancis ini memiliki kapasitas mesin 8,0 liter dan memiliki 16 silinder. Tenaga kuda yang bisa dihasilkan bisa mencapai 1.500 Hp!


Dengan tenaga kuda yang sebesar itu, tidak heran jika kecepatan nol hingga 100 km per jam aja bisa ditempuh dengan waktu 2,4 detik saja. Kecepatan maksimal dari Bugatti Chiron ini sendiri berada di angka 463 km/jam. Mobil ini juga mengusung sistem all wheel drive (AWD) yang artinya, semua ban mobil ini jadi penggerak.


2. Aston Martin Valkyrie - 43 Miliar



Mobil tercepat yang satu ini sudah bisa dikategorikan kedalam kategori hypercar. Dengan mengendari mobil ini, Anda akan dapat merasakan sensasi mobil F1 dijalanan. Seram banget pastinya jika Anda men-gaspol mobil ini tanpa ada skill mengemudi yang hebat. Mobil Aston Martin Valkyrie ini sendiri merupaka hasil kerja sama antara Aston Martin dan Red Bull Racing.


Mobil ini dikabarkan hanya diproduksi 99 unit saja di seluruh dunia. Ada dua tipe Valkyrie yang akan hadir, yaitu Valkyrie yanbg dikhususkan di sirkuit balap dan satu lagi di jalan raya. Orang yang dulu pernah membeli mobil ini adalah seorang pembalap terkenal bernama Daniel Ricciardo.


3. Lamborghini Aventador S – Rp 20 M



Aventador S diluncurkan pada 2018 dan menjadi Supercar asal Italia yang masuk dalam jajaran mobil tercepat di dunia. Aventador S dikabarkan lebih ringa sekitar 20 persen daripada pendahulunya. Namun mesin yang digunakan tetap sama, yaitu 6,5 liter dengan 12 silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga kuda sebesar 740 Hp, dan cuma butuh 2,9 detik untuk melesat dari kecepatan nol hingga 100 km/jam.


Mobil ini sudah pernah tampil di Indonesia pada International Motor Show 2018 yang diselenggarakan di JIExpo pada bulan April lalu. Lamborghini Aventador S Roadster juga dipajang di booth Prestige Image Motorcars.


4. McLaren 720 S – Rp 10 miliar



Supercar yang berasal dari negara Inggris ini wajib dimasukan kedalam daftar mobile tercepat di dunia. Mobil ini juga sudah masuk ke Indonesia pada tahun 2017 yang lalu. Angka 720 menyimbolkan besaran tenaga kuda yang dapat dihasilkan oleh mobil McLaren ini. Buat harganya, sudah pasti membuat ANda geleng-geleng kepala deh. Varian termurahnya saja bisa mencapai harga Rp 10 miliar dan yang termahal bisa mencapai Rp 15 miliar.


McLaren 720 S memiliki mesin berkapasitas 3.994 cc dengan delapan silinder yang berkode M840T. Mobil buas dan beringas ini juga dilengkapi dengan transmisi tujuh percepatan. Untuk mencapai 100 km/jam, mobil ini cuma perlu digas selama 2,8 detik saja di lintasan sepanjang 30 km.


5. Ford GT 2017 – Rp 6,2 miliar



Mobil tercepat di dunia yang harus Anda ketahui adalah Ford GT 2017. GT itu sendiri sebenarnya diadopsi dari sebuah sejarah balap Le Mans. Mobil buatan Amerika Serikat ini dibanderol dengan harga 6,2 miliar Rupiah. Dalam uji coba kecepatan di sirkuit Nurburgring-Nordschleife, Ford GT mampu mengalahkan McLaren 675LT yang mempunyai bobot lebih ringan dan tenaga lebih besar dibandingkan dengan Ford GT. Jika Anda suka bermain game balap mobil, Anda dapat membaca artikel di situs https://games268.com








70 views4 comments
bottom of page