top of page
Search
  • cloneclaude

Mobil Baru Terbaik Dengan Desain Mungil.

Updated: Aug 1, 2019

Mobil baru dengan design mungil dan terbaik selalu menjadi buruan pecinta otomotif yang mencari mobil dengan gaya minimalis di Indonesia. Apalagi untuk para wanita, tentu akan lebih senang dan bahagia apabila bisa mengendarai mobil jenis ini.


Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan pastinya tidak membuat kantong Anda kering. Hadir dengan transmisi manual dan matic pasti akan melengkapi gaya berkendara Anda. berikut ini beberapa rekomendasi mobil baru terbaik dengan design yang mungil.


Daftar Mobil Baru Mungil Terbaik


1. Datsun Cross



Datsun memiliki mobil terbaru dengan dibawah 200 Juta, ditampilkan desain Crossover yang tangguh dan gagah. Mobil ini memiliki nama Datsun Go Cross. Harga mobil baru ini tidak terlalu mahal yakni, mulai Rp. 161 Jutaan dan tersedia dalam 2varian yaitu manual dan matic yang menggunakan transmisi CVT.


Tidak hanya tangguh saja, Datsun Go Cross juga memiliki interior modern dan keren yang dilengkapi dengan layar sentuh sebagai sistem hiburannya serta memiliki 3 baris kursi untuk menampung 8 orang penumpang. Yang menjadi hal menarik, Datsun Go Cross dilengkapi dengan fitur VDC (Vehicle Dynamic Control), dual airbag, dan lampu depan otomatis yang menggunakan projector LED.


2. Honda Brio



Inilah mobil LCGC terbaik dan terlaris yang ada di Indonesia. Saking larisnya, Honda Brio bisa dengan gampang kita jumpai di jalan raya. Banyak orang yang tertarik membelinya karena harganya yang sangat terjangkau. Pasalnya Honda Brio Satya tipe terendah bisa Anda dapatkan dengan harga 132 Juta rupiah.


DI Brio sendiri terdapat beberapa varian berbeda yang otomatis dan mempengaruhi kelengkapan fiturnya. Nah untuk tipe yang paling tinggi yaitu Honda Brio RS yang telah dilengkapi beragam fitur keselamatan, seperti ABS + ABS, Dual SRS Airbag, dan sudah menggunakan lampu depan berteknologi LED.


3. Toyota Agya



Toyota Agya tersedia dalam 2 varian berbeda yang mengusung mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Setiap tipe juga memiliki fitur berbeda-beda yang disesuaikan dengan nilai jualnya. Untungnya semua tipe telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag yang akan menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang depan saat terjadi tabrak-an.


Selain itu, tersedia pula teknologi Side Impact Beam yang akan melindungi Anda dan penumpang dari benturan samping. Sebenarnya mobil Toyota Agya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi ABS, namun hanya terbatas pada tipe 1.2 TRD yang merupakan tipe tertinggi dari mobil ini dan harganya bisa dibilang cukup mahal.


4. Suzuki Ignis



Meski bodinya terbilang mungil, namun Suzuki Ignis merupakan mobil baru dari suzuki dengan cita rasa SUV yang sporty dan stylish. Suzuki juga memiliki varian Sport Edition yang telah dilengkapi LED DRL yang terpasang pada grille depan serta beberapa fitur tambahan, seperti Rear Upper Spoiler, High Mount Stop Lamp, Front Under Spoiler, dan Side Under Spoiler.


Suzuki Ignis Sport Edition menurut kami cukup terjangkau, karena Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 151 Jutaan sampai Rp. 161 Jutaan. Sedangkan untuk varian standar dibanderol dengan harga Rp. 144 Jutaan.


5. Renault Kwid



Mobil Renault ini berasal dari India. Walaupun harganya cuma Rp. 119 Jutaan, namun penjualan Renault Kwid kurang bagus di Indonesia. Mungkin hal ini dikarenakan kurangnya promosi yang dilakukan oleh pihak Renault, sehingga penjualnnya dibawah mobil LCGC yang dibanderol dengan harga yang setara.


Untuk spesifikasinya sendiri Renauld Kwid menggunakan mesin berkapasitas 999cc dengan tenaga sebesar 69 PS dan torsi 91 Nm. Performanya cukup standar, dan didukung dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan performa mesin yang responsif.


Nah itulah informasi mengenai beberapa mobil baru terbaik dengan design mungil yang bisa Anda beli di Indonesia. Semoga Anda yang belum memilikinya bisa segera membelinya. Ditunggu loh!

8 views0 comments
bottom of page